3 Game Yang di Larang di Beberapa Negara

Game merupakan sarana hiburan yang murah, dan praktis. Maka tak heran, jika banyak orang-orang di dunia ini yang memilih bermain game sebagai penghibur waktu luangnya. Kecanggihan game dari masa-kemasanya pun semakin luar biasa. Mulai dari kualitas gambarnya, grafiknya, suaranya, efeknya, dan masih banyak lagi. Menurut hasil survei yang di dapat, game yang mengusung genre perang dan kekerasan tersebutlah yang mendominasi para gamers di seluruh dunia. Dari sekian banyakanya game perang dan kekerasan yang ada, beberapa game diantaranya bisa dibilang sangat mengerikan. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini akan saya sampaikan 3 game paling sadis yang di tolak di berbagai Negara.

  • Game Fallout 3

Ada satu misi pada game ini, dimana karakter yang sedang kita mainkan itu harus mengkonsumsi Narkotika jenis Morphine. tujuan mengkonsumsi morphine ini, agar si karakter yang kita mainkan itu meninggalkan sahabat setianya. Dikarenakan hal itu, game Fallout 3 ini ditolak oleh negara Australia.

  • God Of war 2

Selain mengusung unsur kekerasan yang brutal, game God Of war juga mengandung konten pornografi seksual. Tentu saja, game ini tidak diperbolehkan beredar di negara Arab Saudi dan negara-negara Timur Tengah lainnya.

  • Mortal Kombat X

Sejatinya game Mortal Kombat ini sudah ada sejak era Nintendo. Karena banyak gamers yang susah move on dari Mortal Kombat, game ini pun dimuat lagi kedalam versi yang lebih canggih dan modern seperti game-game jaman sekarang. Menurut hasil survei, game Mortal Kombat X ini adalah game paling sadis dari game-game yang ada. Mortal Kombat x dilarang beredar di negara Malaysia, Cina, Korea Selatan, dan Australia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *