Ini Cara yang Benar Memakai Parfum

Memakai parfum adalah salah satu hal yang tak kalah penting dengan menggunakan deodorant. Memiliki tubuh yang wangi akan membuat anda tampil dengan lebih percaya diri dan juga membuat lawan bicara anda merasa nyaman. Pesona vitalis dapat menjadi pilihan parfum yang dapat menemani keseharian anda. Namun, kadang kala wangi parfum terasa lebih cepat hilang meskipun anda telah menyemprotnya banyak-banyak. Sebelum menyalahkan parfumnya, sebaiknya anda mencari tahu dulu apa cara anda memakai parfum sudah benar?

Bagi anda yang menyukai parfum Vitalis yang memiliki wangi elegan, berikut ini adalah tips menggunakan parfum yang bisa anda terapkan agar parfum anda tidak cepat hilang wanginya.

  1. Semprotkan di titik nadi dan pergelangan tangan

Bagian titik nadi dan pergelangan tangan merupakan bagian yang paling efektif untuk membuat wangi parfum anda bertahan lama dan menyatu sempurna dengan wangi tubuh anda. Selain titik nadi dan pergelangan tangan, anda juga dapat menyemprotkan parfum Vitalis anda ke bagian pusar, siku tangan bagian dalam, belakang lutut, mata kaki, dan juga pada betis.

  1. Perhatikan waktu memakai parfum

Parfum anda akan menempel lebih lama jika anda menyemprotkannya setelah selesai mandi. Karena pada saat itu, pori-pori anda akan lebih terbuka.

  1. Gunakan Lotion

Selain menjaga kulit agar tidak kering, lotion juga dapat menjaga wangi parfum lebih terjaga. Wangi parfum dapat tahan lebih lama jika anda menyemprotkannya pada kulit yang lembab. Bahkan jika lotion dan parfum anda memiliki wangi yang sama, keharuman parfum juga dapat bertahan semakin lama.

  1. Semprot dari jarak ideal

Jarak ideal untuk menyemprotkan parfum adalah sekitar 15 hingga 25 senti meter. Dari jarak tersebut, parfum Vitalis anda akan tersebar lebih luas dan merata sehingga wangi parfum dapat bertahan lebih lama.

  1. Perhatikan jenis parfum

Setiap jenis parfum memiliki cara pakai yang berbeda. Misalnya jika anda menggunakan eau de parfum yang memiliki alat penyemprot, sebaiknya anda menyemprotkannya hanya di titik nadi dan hanya sekali semprot. Sedangkan untuk eau de toilette atau body mist yang lebih encer, anda dapat menyemprotkannya beberapa kali ke seluruh tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *