Ini lah 3 keputusan djanur bila ia mundur dari persib

Pernyataan mundurnya Djanur dari Persib ini memang baru berbentuk lisan saja, belum ada surat resminya ia mundur, dan keputsan ia mundur masih dibahas jajaran direksi Maung Bandung. Diterima atau di tolaknya itu masih di bicarakan, karna itu menjadi kewenangan penuh direksi Maung Bandung.

Terkait hal itu mungkin ini lah keputusan Djanur bila ia jadi mundur dari Persib. Berikutlah keputusan Djanur mundur dari Persib.

  • Kursus Pelatih di Lisensi AFC Pro

Diketahui bahwa Djanur telah mengikuti kursus lisensi pelatih A AFC di Bangkok, pada Januari 2017 lalu. Meski masih harus menyelesaikan tugas terakhirnya sebelum mendapat ijazah lisensi A AFC. Mungkin dengan menggenggam ijazah lisensi A AFC Pro ia nantinya bisa melatih tim di Negara manapun.

  • Buka SSB

Tidak di pungkiri lagi jika Djanur bisa saja membuka SSB dengan bekal sudah menjadi pelatih Persib Bandung di tambah dengan pengalaman ia menjadi juara saat masih menjadi pemain bola, bahkan ia mencetak gol yang menjadi penentu kemenangan Persib atas Persemen Manokwari saat persib menjadi juara di final Perserikatan 1986. Mungkin saja dengan bekal itu ia bisa menularkan ilmunya kepada pemain usia dini dan usia muda. Oleh karena itu membuka SSB mungkin jadi pilihan terbaiknya.

  • Jadi Komentator

Mungkin saj propesi ini juga menjadi pilihan terbaiknya. Setelah ia mundur dari persib dan belum punya pekerjaan, mungkin ini juga bisa jadi alternatif. Karna pasti akan banyak stasiun Tv yang ingin mendatangkannya sebagai komentator, baik pertandingan domestik maupun internasional. Djanur juga punya pengalaman internasional saat melatih tim Inter kelas B. Oleh sebab itu, mungkin saja ia bisa bersaing dengan komentator lainya dan bahkan berpeluang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *